Responsive Advertisement
Responsive Advertisement

Saat ini dibuka penerimaan tenaga pegawai baru dilingkungan pt kimia farma trading & distribution pada bulan juli 2019. Kegiatan dan pemasaran perdagangan terbaik di serang.

Lowongan PT. Kimia Farma Pekanbaru Maret 2017

Kegiatan dan pemasaran perdagangan dan obat dan obat farmasi adalah kegiatan utama dari perusahaan ini.

Alamat pt kimia farma trading & distribution. Jakarta timur dengan alamat jl. Kantor pt kimia farma tbk di kota cirebon, jawa barat. Profil pt kimia farma trading & distribution.

Kegiatan utama kami adalah kegiatan dan pemasaran perdagangan dan obat dan obat farmasi. Diinformasikan penerimaan calon karyawan baru untuk talenta muda minimal lulusan smk dengan posisi jabatan menarik. Didirikan oleh pemerintah hindia belanda pada tahun 1817, kaef merupakan perusahaan industri farmasi pertama di indonesia.

Kegiatan dan pemasaran perdagangan dan obat dan obat farmasi adalah kategori utama kami.,jl demang lebar daun,kimia farma trading and distribution pt,palembang Purwokerto selatan, kabupaten banyumas, jawa tengah 53144. Gedongsongo, semarang meruapakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa layanan perdagangan dan distribusi.

Kategori utama dari perusahaan kami adalah kegiatan medis lainnya. Sebagai penyedia jasa layanan distribusi, kftd menyalurkan. Ke alamat pt.kimia farma trading & distribution cabang purwokerto jl.

Perusahaan ini menetap di jakarta barat. Raya jemur sari no.41, jemur wonosari, wonocolo, kota sby, jawa timur 60237, indonesia 184 pekanbaru status cabang jenis obat, no pbf

Closed kimia farma merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang farmasi atau health care company tertua indonesia. Perusahaan yang dikenal singkat sebagai kftd ini berdiri semenjak tahun 2003 yang merupakan anak perusahaan dari kimia farma, namun memiliki layanan luas jaringan distribusi di seluruh indonesia. #lokerbumiayu #lokerpurwokerto #purwokerto #jobshet #jobshetindonesia #lowongankerja2019 #lokerbumiayu #bumiayu #brebes #jobshet2019

Informasi lebih lanjut di website kami.,jl jend a yani 34,kimia farma trading and distribution pt,serang Pt kimia farma trading & distribution. Dibentuk dan mulai beroperasi sebagai anak usaha perseroan yang berfokus pada kegiatan usaha distribusi dan perdagangan produk kesehatan, bersamaan dengan pembentukan anak usaha pt kimia farma apotek.

Pt kimia farma trading & distribution memiliki begitu banyak jaringan yaitu sebanyak 46 cabang dan tenaga salesman sejumlah 611 orang untuk melayani 45.173 outlet terdaftar di seluruh wilayah indonesia. Kimia farma trading & distribution yang berlokasi di jl. Pt kimia farma trading & distribution (kftd) adalah anak perusahaan perseroan yang didirikan pada tanggal 4 januari 2003, bergerak di bidang layanan distribusi dan perdagangan produk kesehatan dan memiliki wilayah layanan yang luas mencakup 34 propinsi dan 511 kabupaten atau kota.

Kategori utama dari perusahaan kami adalah kegiatan medis lainnya. Apakah anda ingin tahu lebih banyak tentang kami? Mengoperasikan sebuah perusahaan pelayanan kesehatan yang terintegrasi dengan enam portofolio bisnis utama:

Kimia farma trading & distribution (kftd) merupakan anak perusahaan perseroan yang didirikan pada tanggal 4 januari 2003, bergerak di bidang layanan distribusi dan perdagangan produk kesehatan dan memiliki wilayah layanan yang luas mencakup 34 propinsi dan 511 kabupaten atau kota. Jika anda memerlukan informasi lebih lanjut silahkan kunjungi website kami.,jl raya rungkut industri 6 kawasan sier,kimia farma trading and distribution pt,surabaya Pedagang besar farmasi kimia farma trading dan distribution cabang jakarta timur, pt terketak di provinsi dki jakarta di kabupaten kota adm.

Sebagai penyedia jasa layanan distribusi, kftd menyalurkan aneka produk dari perseroan, produk dari keagenan. Info lebih lanjut di website kami.,jl laks l re martadinata vii 1,kimia farma trading and distribution pt,manado Kimia farma adalah perusahaan industri farmasi pertama dan terbesar di indonesia yang didirikan sejak tahun 1817.

Apakah anda ingin tahu lebih banyak tentang kami? Industri, marketing, distribusi, ritel, laboratorium klinik, dan klinik medis. Jl jend ahmad yani 48, lemahwungkuk.

Lihat juga info lowongan dari pt kimia farma trading & distribution dengan total 0 lowongan. Pt kimia farma trading & distribution (kftd) adalah anak perusahaan perseroan yang didirikan pada tanggal 4 januari 2003, bergerak di bidang layanan distribusi dan perdagangan produk kesehatan dan memiliki wilayah layanan yang luas mencakup 34 propinsi dan 511 kabupaten atau kota. Kunjungi website kami.,jl jend ahmad yani 48,kimia farma trading and distribution pt,cirebon

Pt kimia farma trading & distribution memiliki jaringan sebanyak 46 cabang dan tenaga salesman sejumlah 611 orang untuk melayani 45.173 outlet terdaftar di seluruh wilayah indonesia.

Lowongan Kerja Loker Min SMK Kimia Farma Trading

Lowongan PT. Kimia Farma Pekanbaru Maret 2017

SOSIALISASI DANA PENSIUN KIMIA FARMA DENGAN PT.KIMIA FARMA

Lowongan PT Kimia Farma Trading & Distribution Minimal

Lowongan Kerja SALESMAN Terbaru 2019

Lowongan Kerja PT Kimia Farma Trading dan Distribution

Lowongan Kerja PT Kimia Farma Trading Dan Distribution

Uncategorized Archives Dana Pensiun Kimia Farma

Lowongan Kerja PT Hibrida Jaya Unggul Purbalingga eLoker

Kimia Farma Tegal Home Facebook


Post a Comment

Previous Post Next Post
Responsive Advertisement
Responsive Advertisement
Responsive Advertisement